Kekurangan Mitsubishi Mirage

Kekurangan Mitsubishi Mirage

Di bahasan sebelumnya, Semisena telah membahas mengenai kelebihan Mitsubishi Mirage. Setelah mengetahui apa saja keunggulan city car tersebut, maka kini saatnya Anda juga harus tahu mengenai kekurangn mobil mungil besutan produsen otomotif ternama asal Jepang tersebut.

Unggul di berbagai sisi yang dimilikinya, bahkan sempat mendapatkan penghargaan Bintang 5 dari sisi fitur keamanannya, mobil berjuluk Global Small Concept ini juga memiliki kekurangan seperti halnya mobil hatchback lainnya. Kelemahan Mitsubishi Mirage tersebut antara lain sebagai berikut :

Kekurangan Mitsubishi Mirage

Pertama, suara mesin kasar. Hal ini merupakan kekurangan yang amat disayangkan oleh penggemar mobil mungil ini. Mitsubishi sebagai produsen yang sering mengeluarkan mobil besar, pastinya ini sangat berpengaruh pada pembuatan mobil hatchback ini yang dibuktikan dengan Mirage yang bersuara kasar.

Kedua, peredam kabin cukup buruk. Sistem peredaman kabin pada hatchback ini cukup buruk, apalagi seperti yang telah Semisena sebutkan di atas, Mirage memiliki suara yang kasar. Dengan memiliki suara mesin yang kasar dan sistem peredaman yang buruk, maka pengemudi ataupun penumpang masih akan mendengar suara mesin tersebut dari dalam kabin.

Ketiga, jok yang digunakan berwarna putih dan tidak memakai bahan yang berkualitas. Tidak digunakannya bahan yang berkualitas, maka jok pun terbukti mudah kotor, apalagi warna jok tersebut adalah putih. Oleh karenanya, pemilik harus sering-sering membersihkan jok agar selalu bersih dan tidak mudah rusak.

Keempat, seat belt tidak bisa diatur. Kelemahan Mirage yang lainnya yaitu mobil ini dilengkapi seat belt yang tidak bisa diatur. Hal ini pun dapat menyulitkan pengemudi atau penumpang yang berpostur tinggi dan harus mengikuti posisi sealt belt sesuai bawaan dari pabrik.

Kelima, menggunakan bahan bakar beroktan tinggi. Kekurangan terakhir dari mobil mungil yang digemari oleh konsumen global tersebut adalah mobil ini harus menggunakan bahan bakar beroktan tinggi. Bahan bakar beroktan tinggi yang digunakan minimal harus Pertamax. Apabila tidak menggunakan bahan bakar beroktan tinggi tersebut, maka mobil city car tersebut dapat beresiko terkena knocking.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!