Kekurangan Mitsubishi Outlander Sport

Jika pada pembahasan sebelumnya Semisena telah mengulas mengenai kelebihan Mitsubishi Outlander Sport, maka kali ini Semisena akan membahas mengenai kekuranagn SUV lansiran Mitsubishi tersebut. Pastinya dengan mengetahui kekurangan mobil Outlander Sport ini, Anda dapat mempertimbangkannya ketika akan membelinya.

Semisena merangkum kekurangan Mitsubishi Outlander Sport  dalam beberapa bagian berikut ini.

  1. Bagian Mekanisnya

Kekurangan Outlander Sport pada bagian mesinnya yaitu suara mesin tersebut sangat berisik dan terasa dari kabin pada saat RPMnya tinggi. Suara tersebut pun cukup menganggu pengendara maupun penumpang selama berkendara.   Kekuranagn lain di bagain mekanisnya yaitu meski memiliki performa mesin yang gahar dan akselerasi cepat, tarikan gas pada mobil ini berat pada awalnnya.

  1. Tidak Dilengkapi dengan Fitur Cruise Control

Tak seperti mobil-mobil keluaran Mitsubishi lainnya, crossover ini belum dilengkapi dengan fitur Cruise Control yang berfungsi untuk menjaga kecepatan kendaraan secara konstan. Fitur ini pun sangat memudahkan pengendara ketika berkendara menempuh jarak yang jauh tanpa harus menginjak gas pedal.

  1. Handling Terasa Hambar

Handling mobil tersebut terasa hambar ketika digunakan selama berkendara, hal ini kemungkinan dikarenakan pengendalian mobil ini yang masih terasa biasa saja.

  1. Bagian Interiornya

Kabin bagian belakang mobil ini tergolong sempit sehingga bagasinya pun juga sempit untuk memuat barang-barang bawaan. Kursi belakang juga terllau tegak yang akan membuat penumpang menjadi kurang nyaman saat berkendara. Tak hanya itu, kabin bagian tengahnya pun belum ada lampu sehingga amat disayangkan oleh konsumen, dimana lampu interior ini sangat penting untuk menerangi kabin tengah ketika berkendara di malam hari. selain itu, meski media player di mobil ini sudah sangat lengkap, namun suara audio yang dihasilkan kurang ‘ngebas’. Peredam kabin pun juga kurang baik dengan adanya hentakan ban yang masih sangat terasa pada saat RPM tinggi.

  1. Fitur Keamanan

Kekurangan lainnya pada mobil lansiran merek ternama asal Jepang ini pun, yaitu tidak dilengkapinya fitur Hill Assist Control (HSA) dan juga fitur Active Stability Control (ASC) yang berguna untuk membantu pengendara ketika melalui berbagai tanjakan.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!