Kelebihan Mitsubishi Mirage

Kelebihan Mitsubishi Mirage

Memiliki julukan sebagai Global Small Concept, Mitsubishi Mirage begitu digandrungi oleh konsumen global. City car ini pun di pasarkan di Indonesia pada tahun 2013 lalu dan mampu bersaing dengan para kompetitornya seperti Nissan March, Kia Picanto, dan Honda Brio. Begitu digemari di berbagai negara, Semisena kali ini akan mengulas mengenai keunggulan mobil mungil lansiran Mitsubishi tersebut.

Kelebihan Mitsubishi Mirage

Keunggulan Mitsubishi Mirage adalah sebagai berikut :

  1. Handling mumpuni

Mobil mungil ini memiliki handling yang stabil dibandingkan dengan mobil lansiran produsen lainnya di segmen yang sama. Pada sektor kemudinya pun dibekali dengan teknologi yang mampu membuat mobil ini ringan untuk dikemudikan ketika melaju di kecepatan yang rendah dan juga setir yang terasa lebih berat ketika melaju di kecepatan yang tinggi sehingga lebih stabil danĀ  aman ketika berkendara.

  1. Desain Interior Elegan dan Wheelbase Lebih Besar

Untuk tipe GLS dan GLX, desain interior city car tersebut tampak menawan dengan interior yang dibalut dengan warna hitam. Begitu pula untuk tipe Exceed, dimana menampilkan suguhan warna interior two tone color yang dipadu dengan warna hitam elegan dan putih cerah. Tak hanya itu saja, meski mobil ini berbentuk mungil, namun wheelbase Mirage ini lebih kecil dibandingkan dengan Honda Jazz, yaitu hanya 10 cm sehingga pengendara berpostur tinggi pun dapat merasa nyaman.

  1. Fitur Modern Lengkap

Terdapat beberapa fitur modern dalam mobil ini, antara lain yaitu Kunci Keyless dengan start/stop engine, Head Unit terintegrasi dengan USB, AUX, iPod, dan MID. Disematkan pula AC digital otomatis yang dilengkapi dengan wiper otomatis yang menyesuaikan kecepatan dan sein mobil yang dapat diatur sesuai keinginan.

  1. Fitur Keamanan Lengkap

Mirage ini juga dibekali dengan sistem pengereman ABS, Seatbelt tipe ELR dan Pretensioner, Rise Body, serta SRS Airbag. Keamanan mobil ini pun telah mendapatkan peringkat Bintang 5 pada ujicoba ANCA yang diselnggarakan oleh gabungan industri otomotif ASEAN.

  1. Irit Bahan Bakar

Dibekali dengan mesin berteknologi MIVEC dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatia CVT sehingga mampu menghasilkan tenaga yang besar tetapi tetap memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu mencapai 24,20 kpl.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!